Rabu, 15 April 2015

PIJAT JAWA - PERPUTSI MAHAYU SEMESTA

Standard



Pijat Jawa atau Pijat Tradisional yang dahulu hanya dikenal di pedesaan kini sudah banyak dinikmati di kota-kota besar.  Masyarakat banyak memanfaatkan Pijat Jawa Ini untuk memperoleh kesegaran sesudah menempuh perjalanan jauh atau bekerja terlalu berat, juga untuk mengatasi berbagai penyakit ringan maupun penyakit berat.

Memang Pijat Jawa yang khas terutama di daerah keraton seperti Yogyakarta sudah terbukti khasiatnya dan langsung bisa dirasakan oleh pasien.  Mereka yang sudah ketemu pemijat yang cocok dan pas dengan seleranya maka orang tersebut akan menjadi langganan tetap untuk mendapatkan kenyamanan dan kebugaran.

Namuu sangat disayangkan ada juga orang yang menyalahgunakan panti pijat untuk praktek mesum atau prostitusi yang melanggar etika bisnis, norma masyarakat dan agama.

Maka kepada kaum Ibu, Anda harus berhati-hati jangan percaya begitu saja bahwa suami Anda masuk ke rumah pijat hanya sekedar perlu dipijat, bisa jadi suami-suami yang nakal itu malah memijat-mijat si tukang pijat yang rata-rata cantik dan muda-muda.

Karena itu Bapak-Ibu dapat menggunakan jasa pijat yang profesional yang betul-betul menjaga etika bisnis, norma masyarakat dan agama.

Teknik pijat di dunia itu banyak sekali ragam dan tekniknya, namun teknik pijat jawa tak pernah bergeming dari puluhan teknik dari negara lain.  Sebagaimana bahasa dan budaya Jawa yang lembut, luwes dan lentur, pijat Jawa mampu menyerap gaya dan teknik dari pijat negara lain tanpa kehilangan jati diri pijat Jawa itu sendiri.

Salah satu keistimewaan pijat Jawa adalah pasien yang dipijat tidak merasakan kesakitan saat dipijat, justru sebaliknya mereka yang menderita 6L ( Lemah, Lelah, Letih, Lesu, Loyo, Lungkrah ) dan 4P ( Pantat Panas Pinggang Pegel )akan merasakan nyaman luar biasa jika terkena teknik pijat kesegaran / kebuugaran penghilang 6L dan 4P.

Sementara semua orang tahu, bahwa saat dilakukan terapi pijat refleksi pasien seringkali merasa sakit bahkan teramat sakit sekali.

Kehebatan pijat Jawa anara lain efektif untuk menghilangkan rasa penat, kecapaian, lesu, pegal, sulit tidur, perut kembung, syaraf tegang, diare, kesleo, lemah syahwat, stroke, dll.


Secara umum pijat Jawa yang baik akan memperoleh hasil berikut ini :


  • Otot yang tegang menjadi rilex
  • Suhu badan akan menjadi normal kembali
  • Aliran darah dan aliran getah bening (lymphe) menjadi lancar
  • Ketegangan syarat berangsur menghilang.  Umumnya setelah dipijat orang akan menjadi ngantuk dan tertidur
  • Angin dalam perut mendesak keluar ( kentut ).  Bila hal ini terjadi jangan ditahan walaupun Anda sedang dipijat.
  • Jika pasien ada gangguan pencernakan akan merasakan nyaman setelah selesai dipijat.


Untuk Layanan Raja Pijat Jawa – Perputsi Mahayu Semesta, Anda dapat menghubungi di nomor telpon di bawah ini :


  • 0274-9262457
  • 0274-8569262
  • 087738728524
  • 085878940010
  • 085217712901
  • Pin bb:27a20f9c


Selamat Rilex dan Berbahagia !!!

WEB LINK :

https://rajapijatjawa.wordpress.com/


FACE BOOK LINK :

https://www.facebook.com/pages/Jasa-Pijat-Urut-Tradisional-Jogja/492453014171322

0 komentar:

Posting Komentar